Datang

kamu tahu kenapa aku memilih menemui mu malam ini?
karena aku ingin berbagi cerita denganmu.
sama ketika dulu kita sering berbagi cerita. tentang apa saja.

menemui mu dalam satu malam yang panjang.
hanya kamu dan aku.
tidak ada dia atau bahkan mereka.

lalu aku akan berlalu dalam sekejap.
seperti asap yang menguap dari milo hangat yang biasa kita nikmati.
hilang dan tidak meninggalkan suatu apa pun.
selain rasa cokelat yang manis di lidah kita.

aku hanya punya waktu satu malam untuk menemuimu.
mengusap rambutmu perlahan.
dan kita berbicara sambil saling menggenggam tangan.
ah iya, pastikan kamu mengenakan parfummu yang biasa.
karena aku rindu wangi itu memenuhi rongga hidungku.

dan aku akan pergi ketika pagi menjelang.
bintang meredup dan matahari mengintip.
serta lampu-lampu jalanan mulai padam satu per satu.

benar-benar harus meninggalkan mu lagi,
bahkan ketika cerita mu belum habis.
atau mungkin kata-kata ku masih tergantung di ujung bibir.

tetapi aku akan datang bersamaan dengan hujan turun.
menemui mu ketika butir air menyentuh bumi.
selalu.

Komentar

Postingan Populer